Entri Populer

Senin, 17 September 2012

Tukar Link / Link Exchange

Budaya tukar link sangat dibutuhkan dalam dunia blogging/perseoan.
Karena seperti yang anda tahu, semakin banyak inbound link, maka akan semakin baik blog kita di mata search engine/mesin pencari. Ok
Cara ini sangat sederhana sekali,a nda tinggal menempatkan kode yang nanti saya berikan, kedalam Add New Widget/Elemen baru pada Blog anda. Silahkan  copy dan paste kode berikut ini :



Silahkan memasang link anda disini dengan meninggalkan komentar dan alamat url anda, dan saya minta anda memasang link blog tersebut di blog anda 
Jika saat saya berkunjung ke blog anda tidak saya temukan link ke blog saya ini di blog anda, maka dengan sangat terpaksa akan saya hapus link anda disini, oleh karena itu silahkan anda konfirmasikan dikomentar dimana (URL) link blog ini anda letakkan di blog anda, terima kasih dan salam blogger.

  1. Blog Berbagi Informasi dan Pengetahuan.
  2. Pelajaran Blog Cara Membuat Form Link Exchange/Tukar Link.
  3.   www.Bokepjepang.blogspot.com
  4.  Rina As
  5.  Sutopo88
  6. Icinema3satu
  7. Zepti.com - web search engine
  8. Zuaz'Z Creator™

Tinggalkan komentar anda:

0 komentar:

search

Butuh sponsor blog:

Adsense Indonesia

Folowers

Label

Like jika ini bermanfaat